--> Hell Yeah Pointer 5

Bunyi Hukum Termodinamika (0, 1, 2, dan 3)

Hallo teman-teman semua...
Pada kesempatan kali ini belajaritutidaksusah akan membahas tentang bunyi hukum termodinamika (0, 1, 2, dan 3). Oleh karena itu mari kita simak bersama-sama ulasan di bawah ini.

Adapun Bunyi Hukum Termodinamika antara lain :

Hukum Awal (Zeroth Law/Hukum ke-0)
Bunyi Hukum Termodinamika 0 : "Jika dua sistem berada dalam kesetimbangan termal dengan sistem ketiga, maka mereka berada dalam kesetimbangan termal satu sama lain."

Hukum Pertama 
Bunyi Hukum Termodinamika 1 : "Energi tidak dapat diciptakan ataupun dimusnahkan, melainkan hanya bisa diubah bentuknya saja."

Hukum Kedua
Bunyi Hukum Termodinamika 2 : "Kalor mengalir secara spontan dari benda bersuhu tinggi ke benda bersuhu rendah dan tidak megalir secara spontan dalam arah kebalikannya."

Hukum Ketiga
Bunyi Hukum Termodinamika 3 : "Suatu sistem yang mencapai temperatur nol absolut, semua prosesnya akan berhenti dan entropi sistem akan mendekati nilai minimum."
"Entropi benda berstruktur kristal sempurna pada temperatur nol absolut bernilai nol."

Sekian tentang bunyi hukum termodinamika. Dan tolong budidayakan jangan mengcopy-paste untuk anda uploat kembali. Tapi jika digunakan sebagai makalah media pembelajaran silahkan anda copy-paste. Semoga informasi dari belajaritutidaksusah dapat bermanfaat bagi kita semua.

3 Responses to "Bunyi Hukum Termodinamika (0, 1, 2, dan 3)"

  1. hukum termodinamika itu bagian dari Fisika

    ReplyDelete
  2. hukum termodinamika ini implementasi di kehidupan sehari-hari apa gan contohnya..? jangan lupa mampir sini gan https://myfolderblog.blogspot.com/2019/02/ponsel-duit-untuk-semua-bayar-apapun.html

    ReplyDelete
  3. A-Z casino, open for business at Kempton in Las Vegas
    The 수원 출장샵 new MGM Grand Las Vegas resort is 군산 출장마사지 expected 여수 출장안마 to bring in a major 전라남도 출장샵 gaming presence and, 서귀포 출장마사지 MGM Resorts International

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel