--> Hell Yeah Pointer 5

5 Aplikasi Editor Video Instagram Terbaik dan Gratis untuk Android

Anda melihatnya berulang kali - bintang dan halaman Instagram favorit Anda sepertinya selalu dapat memposting konten yang paling sempurna. Mereka sepertinya memiliki beberapa kemampuan luar biasa dalam mengedit video Instagram, atau mereka menggunakan alat yang tidak tersedia bagi Anda di editor video Instagram stok. Kami akan memberi Anda sedikit rahasia: ini yang terakhir.

Banyak nama besar di Instagram menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mengedit video Instagram mereka sebelum mereka mempostingnya ke feed mereka. Dan kemudian, setelah mereka selesai mengedit, mereka menekan tombol yang mengekspornya menjadi rasio aspek 1: 1 untuk Instagram ke dalam rol kamera mereka. Dari sana, mereka hanya mengunggah video dari rol kamera.

Jadi, apakah Anda siap untuk melakukan hal yang sama dan memutakhirkan video Instagram Anda? Ikuti di bawah ini, dan kami akan menunjukkan kepada Anda aplikasi editor video Instagram terbaik untuk Android. Mari selami.


1. Adobe Premiere Clip

Datang sebagai favorit nomor satu kami, kami sedang melihat Adobe Premier Clip. Adobe Premiere Clip benar-benar adalah pilihan terbaik untuk mengedit video, bahkan pada platform seluler seperti Android. Adobe Premiere Clip dirancang untuk Android, dan memungkinkan Anda untuk mengedit video langsung di perangkat Android Anda, dan dalam hitungan detik juga. Anda akan melihat semua fungsi standar, seperti memotong, menambahkan transisi, musik, filter, efek, dll.

Adobe Premiere Clip tidak memiliki iklan di dalamnya, dan video dapat dibagikan langsung ke platform media sosial, termasuk langsung ke umpan Instagram Anda.

Download sekarang: di Google Play
2. FilmoraGo

Berikutnya yaitu FilmoraGo, dan sebenarnya adalah salah satu editor video YouTube paling populer di pasaran saat ini. FilmoraGo sebenarnya memiliki jutaan pengguna, memberi mereka semua kemampuan untuk melakukan hal-hal seperti memotong, menambahkan tema, musik, dan banyak lagi. FilmoraGo memiliki kemampuan spesifik, seperti membuat video rasio aspek 16: 9 untuk YouTube, atau video 1: 1 untuk Instagram. Ada pembelian dalam aplikasi yang tersedia, yang membuka kunci fungsi pengeditan khusus, tema, efek, kemampuan, dan banyak lagi. Ini benar-benar bukan pilihan yang buruk ketika datang untuk mengedit YouTube profesional.

Download sekarang: di Google Play

3.VideoShow

Di posisi ketiga, kami merekomendasikan aplikasi bernama VideoShow. Yang ini jauh dari perangkat lunak pengeditan video profesional, tetapi ini adalah alat yang menyenangkan untuk digunakan, karena ini memungkinkan Anda untuk menambahkan beberapa efek rapi ke video Instagram Anda. Anda jauh melampaui apa yang Instagram tawarkan di editor video lengkapnya, tetapi di atas itu semua memiliki fungsi penting Anda di dalamnya. Sejauh meningkatkan video Instagram Anda, sebenarnya ada 50 tema berbeda yang dapat Anda gunakan untuk mempercantik video Anda. Selain itu, ada beberapa alat kompresi yang ampuh untuk mengurangi ukuran file video Anda. Tentu saja, Anda dapat memilih untuk mengekspor dalam rasio aspek 1: 1 untuk Instagram juga.

Download sekarang: di Google Play

4. PowerDirector

PowerDirector berada di urutan keempat pada hitungan mundur kami. Jika Anda mencari editor video profesional, editor video Instagram berfitur lengkap ini akan berada di depan Anda. Pengguna dari seluruh dunia menggunakannya untuk membuat video profesional. Ada 30 efek dan transisi yang dapat Anda gunakan secara gratis; namun, PowerDirector juga menawarkan versi premium. Memutakhirkan ke premium akan membuka banyak kemampuan lain, termasuk menghapus watermark, iklan, dan bahkan untuk mengekspor video dalam resolusi 1080 dan 4K. Bahkan ada kemampuan untuk mengekspor video Anda dalam rasio aspek 1: 1 untuk Instagram.

Download sekarang: di Google Play

5. KineMaster

KineMaster mungkin bertahan di nomor 5 daftar kami, tetapi masih merupakan pilihan yang sangat baik untuk mengedit video Anda untuk publikasi YouTube. KineMaster hadir dengan semua fitur standar yang Anda harapkan dimiliki oleh editor video. Tapi, di atas itu, editor menawarkan sejumlah efek dan kemampuan yang Anda dapatkan secara gratis juga. KineMaster adalah unduhan gratis, dan Anda dapat menggunakannya sebagian besar secara gratis; Namun, ada sejumlah fitur yang memerlukan pembelian atau berlangganan premium, seperti fitur watermark. Jika Anda tidak keberatan dengan watermark, KineMaster dapat digunakan sepenuhnya gratis - Anda tidak akan pernah dipaksa untuk meningkatkannya. 

Download sekarang: di Google Play

Kesimpulan:

Seperti yang Anda lihat, ada sejumlah pilihan bagus sejauh aplikasi editor video Instagram. Salah satu dari ini akan memberi Anda di atas dan di luar kemampuan yang akan Anda temukan di editor video stok Instagram. Namun, kami harus mengatakan bahwa opsi dari Adobe dan FilmoraGo adalah beberapa yang terbaik yang bisa Anda dapatkan di pasaran sekarang.

0 Response to "5 Aplikasi Editor Video Instagram Terbaik dan Gratis untuk Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel